Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Liga Indonesia » Jadwal Bali Island Cup 2016, Live di NET TV

Jadwal Bali Island Cup 2016, Live di NET TV

(1129 Views) Februari 10, 2016 9:26 pm | Published by | No comment

Bali Island Cup 2016

Champions.id, Malang – Usai gelaran Piala Kemerdekaan, Piala Presiden dan Pial Jenderal Sudirman, kali ini turnamen sepakbola kembali digelar di Bali. Ajang Bali Island Cup kedua ini menjadi ajang menarik bagi empat tim yang akan berlaga.

Empat tim yang akan mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016 ini adalah tuan rumah Bali United, juara bertahan Arema Cronus, serta dua tim undangan PSS Sleman dan Persib Bandung. Bali Island Cup kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 18, 21 dan 23 Februari 2016.

Awalnya jadwal turnamen Bali Island Cup II ini akan dimulai pada tanggal 24-28 Februari 2016, namun setelah adanya berbagai pertimbangan maka jadwal dimajukan empat hari. Hal ini dipertegas oleh pernyataan dari CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami ada pertimbangan memajukan jadwal, agar tak terlalu dekat dengan rencana turnamen lain. Ini juga berkaitan dengan TV,” katanya.

Jadwal Bali Island Cup II

Kamis, 18 Februari 2016
Bali United vs Arema Cronus NET TV 14.30 WITA
PSS Sleman vs Persib Bandung NET TV 17.30 WITA
Minggu, 21 Februari 2016
PSS Sleman vs Arema Cronus NET TV 14.30 WITA
Bali United vs Persib Bandung NET TV 17.30 WITA
Selasa, 23 Februari 2016
Bali United vs PSS Sleman NET TV 14.30 WITA
Persib Bandung vs Arema Cronus NET TV 17.30 WITA

Jadwal Bali Island Cup 2016

Format pertandingan

Format pertandingan yang akan diterapkan di Bali Island Cup ini berbeda halnya dengan dua turnamen besar lainnya yang di selenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertainment. Aturan mainnya sangat sederhana, semua tim saling bertemu, dan tim yang memiliki poin terbanyak dialah yang menjadi juara.

Jika dilihat dari persiapan tim, Arema Cronus dan Bali United merupakan kandidat kuat calon juara di turnamen ini. Namun kejutan bisa saja terjadi dari dua tim lainnya, mengingat Persib Bandung dan PSS Sleman juga di arsiteki oleh pelatih baru mereka seperti halnya Arema Cronus.

Ya, Persib Bandung telah mengontrak pelatih baru Dejan Antonic setelah Djajang Nurjaman mengundurkan diri untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia. PSS Selaman setali tiga uang, mereka juga baru saja merekrut Heri Kiswanto sebagai pelatih kepala.

Arema Cronus yang sedang menata timnya kembali usai kegagalan di dua turnamen beruntun (Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman) tetap memasang target gelar juara, meskipun hal ini akan sangat sulit mengingat Bali United masih mengandalkan pemain-pemain lamanya yang sudah menyatu dalam tim.

Sulit memang memprediksi siapa yang bakal meraih juara di turnamen ini, namun Arema Cronus dan Bali United merupakan dua tim yang patut diunggulkan jika tidak ada kejutan berarti dari Persib Bandung dan PSS Sleman.

Rencananya seluruh pertandingan BIC 2016 ini akan disiarkan secara langsung oleh NET TV. Nah bagi yang tidak dapat menyaksikan secara langsung melalui layar kaca, Anda dapat nonton secara live streaming di Batumedia.com melalui link disini https://batumedia.com/net-tv.html

This post was written by Annas Firmansyah
About

Awalnya saya adalah seorang kiper di tim fulsal kampung saya di Jl Letjend Sutoyo Gg 4, Kota Malang. Meskipun statusnya kiper cadangan, tapi saya sangat bangga memakai nomor punggung 69. Lihat tulisan saya di kategori "Liga Indonesia" ya!