Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Liga Indonesia » Jadwal Trofeo Persija Malam Ini, Live di Indosiar

Jadwal Trofeo Persija Malam Ini, Live di Indosiar

(415 Views) April 9, 2016 11:05 am | Published by | No comment

Champions.id, Malang – Usai gelaran Piala Bhayangkara yang menghasilkan gelar juara bagi Arema Cronus, kali ini akan ada satu lagi turnamen pemanasan jelang bergulirnya ISC (Indonesia Soccer Championship) 2016 bertajuk Trofeo Persija.

Turnamen Trofeo Persija ini akan di ikuti oleh tiga tim yaitu Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makasar. Format yang digunakan dalam turnamen ini mirip seperti ajang Trofeo TIM di Italia.

Dimana ketiga tim akan saling bertemu dalam waktu masing-masing 45 menit. Tim yang bisa mendapatkan kemenangan dalam 1 x 45 menit, akan mendapatkan tiga poin, sedangkan tim yang kalah mendapatkan nol poin.

Jadwal Trofeo Persija

Sedangkan jika terjadi hasil seri, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Trofeo Persija tidak mengenal hasil seri. Jadi, tim yang menang adu penalti akan mendapatkan dua poin, sedangkan tim yang kalah adu penalti mendapatkan satu poin.

Berikut jadwal pertandingan Trofeo Persija, Sabtu (9/4):
15.45 WIB: Persija vs PSM
17.00 WIB: PSM vs Bali United
18.15 WIB: Bali United vs Persija

Rencananya seluruh pertandingan Trofeo Persija ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB – 18.30 WIB. Bagi yang ingin nonton Trofeo Persija via live streaming, via melalui situs https://antena.id

Sementara itu, perihal tiket pertandingan, pihak panitia pelaksana hanya membagi dalam dua kategori yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp50.000 sedangkan VIP Rp 100 ribu.