Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Liga Inggris » Prediksi Newcastle United vs MU, 12 Januari 2016

Prediksi Newcastle United vs MU, 12 Januari 2016

(248 Views) Januari 12, 2016 12:16 pm | Published by | No comment

Newcastle United vs MU

Champions.id, Malang – Performa Manchester United belum sepenuhnya membaik sejak Liga Inggris Musim ini berlangsung. Bahkan Sangking membosankannya tim asuhan Louis van Gaal ini, banyak guyonan yang menyatakan akan banyak penonton ketiduran di stadion.

Yap, itulah gambaran MU sekarang. Bahkan Daily Star mengabarkan, keluarga Glazer selaku owner United yang sebelumnya memberi restu agar Van Gaal tetap bertahan mulai kehilangan kesabaran.

Dan pertandingan melawan Newcastle United ini bisa juga menjadi parameter untuk melanjutkan karir Van Gaal di Old Trafford.

Usai melakoni 8 pertandingan tanpa kemenangan, akhirnya Setan Merah mulai bangkit setelah mereka berhasil menang kontra Sheffield United pada akhir pekan kemarin.

Jika nantinya mereka mampu menang kontra Newcastle, tentu akan menambah kepercayaan diri mereka sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

Namun hal ini tidak akan mudah terlaksana begitu saja mengingat Setan Merah juga kehilangan beberapa pemain pilar, seperti Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Nick Powell dll.

Selain itu Bastian Schweinsteiger diragukan tampil setelah mendapat benturan keras pada laga kontra Sheffield United akhir pekan kemarin.

Namun beruntung bagi Van Gaal, beberapa pemainnya yang cedera sudah kembali seperti sosok pemain muda Jesse Lingard dan Michael Carrick.

Adnan Januzaj juga berpeluang tampil bersama tim utama setan merah setelah ia kembali dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund.

Masalah jauh lebih pelik justru menimpa Newcastle United. 11 pemain tak bisa dimainkan dalam laga menjamu Manchester United kali ini.

Diantaranya adalah pemain yang punya peran vital, yakni Vurnon Anita, Papiss Cisse, Gabriel Obertan dan Jack Colback tidak bisa memperkuat The Magpies pada saat kontra MU tengah pekan nanti.

Mitrovic diturunkan sebagai ujung tombak dengan dukungan trio gelandang serang Wijnaldum, Perez dan Sissoko.

Hal ini tentu harus menjadi motivasi tersendiri bagi punggawa MU, terlebih tuan rumah Newcastle United selalu menelan kekakalahan dari tiga laga terakhir mereka yang selalu berakhir dengan skor tpis 1-0.

Usai tundauk dari Everton dan West Brom, The Magpies kembali harus bertekuk lulut dari Arsenal pada pekan ke 20 lalu.

Selain itu dilihat dari Statistik Head To Head, Manchester United masih jumawa kala menghadapi Newcastle United. dalam 28 laga pertemuan terakhir, Manchester United hanya kalah dua kali dari Newcastle United.

Manchester United  juga tak kebobolan dalam 3 pertemuan terakhir lawan Magpies, termasuk di putaran pertama yang berakhir 0-0.

Menilik performa kedua tim, rumah bursa taruhan Eropa tak ragu menguggulkan Manchester United dengan memberi voor 3/4 kepada tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan pekan-21 English Premier League ini.

Rencananya Newcastle akan menjamu Manchester United dalam laga Liga Inggris (Premier League) yang diadakan di St. James’ Park, Newcastle-upon-Tyne, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 3.

This post was written by Irvan Yale
About

Meskipun cinta Indonesia, tapi aku lebih suka nulis seputar sepakbola Liga Inggris dan Liga Spanyol. Lihat gimana permainan cantik Leicester City dan Barcelona? Manteb banget bray!